Allardyce: Jika ke Juve, Guardiola Akan Ubah Permainan Negatif Italia


Juventus dilaporkan sedang menyiapkan langkah luar biasa untuk memboyong Pelatih Manchester City Pep Guardiola/Foto/Reuters

Juventus dilaporkan sedang menyiapkan langkah luar biasa untuk memboyong Pelatih Manchester City Pep Guardiola. Menurut media Inggris, Juventus akan memberikan Guardiola apa pun untuk bergabung dengan mereka menjelang kampanye 2020/2021.

Guardiola telah bertanggung jawab atas City sejak 2016. Setelah dua tahun mendominasi Liga Primer, The Citizens saat ini tertinggal 22 poin di belakang Liverpool yang memuncaki klasemen Liga Primer musim ini.

Guardiola tampaknya ingin menghormati kontraknya di Man City, tetapi Juventus siap untuk memberikan apa pun yang dia inginkan. Rumor tentang masa depan Guardiola pun telah ramai muncul di media.

Baca Juga

Sam Allardyce mengklaim Guardiola akan sepenuhnya mengubah filosofi sepak bola negatif di Italia, jika dia jadi bergabung dengan Juventus.

Menurut Allardyce, yang telah melatih sejumlah klub di Liga Primier dan masa yang sangat singkat sebagai pelatih Inggris pada 2016, langkah semacam itu bisa memberikan perubahan total dalam gaya sepak bola di klub asal Turin tersebut.

“Gaya sepak bola Italia sangat negatif, sangat defensif dalam hal yang terlihat dalam permainannya dan selalu seperti itu,” kata Allardyce kepada talkSPORT. “Untuk menang 1-0 selalu cukup bagi mereka.”

“Dia (Guardiola) akan pergi dan mengubah sepenuhnya. Dia memaksakan gaya sepak bolanya di mana pun ia mendarat. Dia akan mengubah Juventus dalam hal cara mereka bermain ke permainan passing.”

Demikianlah berita ini diperoleh dari Okezone untuk dapat disampaikan ke pembaca.

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *