Duo PEUGEOT SUV, 3008 & 5008 Resmi Meluncur di Indonesia


New Peugeot 3008 SUV Allure Plus dan 5008 SUV Allure Plus.

Astra Peugeot Indonesia menegaskan pasar SUV di Indonesia. Momentum awal tahun 2020 dinilai tepat merilis jajaran line up ke publik. DNA SUV tetap diusung Astra Peugeot menghadirkan menjawab kebutuhan pasar Tanah Air.

Ada 2 varian model terbaru Peugeot dalam menggenapkan line up yang ada. PT. Astra International Tbk – Peugeot Sales Operation selaku Agen Tunggal Pemegang Merek Peugeot di Indonesia meluncurkan New Peugeot 3008 SUV Allure Plus dan 5008 SUV Allure Plus.

Kehadiran duo SUV terbaru ini mengikuti jejak sukses kehadiran Peugeot 3008 SUV GT Line dan Peugeot 5008 SUV GT Line sebelumnya. Kehadiran SUV ini menjadi kebangkitan Peugeot memasuki pasar premium di Indonesaia dalam beberapa tahun terakhir.

Baca Juga

Respons positif konsumen menjadi tolak ukur Astra Peugeot menghadirkan varian model lain untuk menjawab kebutuhan yang melahirkan sosok duo SUV Peugeot, 3008 dan 5008 Allure Plus, resmi meluncur di pasar Tanah Air.

Sepintas sosok keduanya tidak berbeda jauh dari sebelumnya. Namun, ada sejumlah fitur dan kelengkapan yang menjadi daya tarik, baik Peugeot SUV 3008 dan 5008 Allure Plus. Paling kentara yakni dari segi dimensi kelapangan serta kehadiran fitur navigasi yang siap memandu pengemudi dalam mengemudi di jalan.

“Menjenjaki sukses versi GT Line, Peugeot 3008 dan 5008, varian terbaru diharapkan mendapat respons positif dari konsumen Indonesia. Apalagi hal ini merupakan jawaban dari masukan dari sejumlah calon konsumen dan konsumen berkenaan dengan sosok SUV yang dibutuhkan. Kami melihat kehadiran varian model terbaru saling melengkapi line up Peugeot di pasar,” tukas Rokky Irvayandi, Chief Executive Operational Astra Peugeot saat launching di Astra Peugeot Cilandak, Jakarta (11/02/2020).

Bukan tanpa alasan Astra Peugeot memboyong sosok New Peugeot 3008 SUV dan 5008 SUV Allure Plus. Selain sejumlah fitur dan kelengkapan berteknologi, value yang melekat pada sosok duo SUV begitu jelas. Astra Peugeoy melabeli banderol New Peugeot SUV 3008 Allure Plus seharga Rp 670 juta (on the road) dan New Peugeot 5008 Allure Plus Rp 720 juta (on the road).

Demikianlah berita ini diperoleh dari Sindo News untuk dapat disampaikan ke pembaca.

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *