Kontrak Baru Lewis Hamilton di Mercedes Senilai Rp3 Triliun


Penampilan cemerlang Lewis Hamilton bersama Mercedes membuat nilai kontraknya melambung. Mercedes disebut siap menyodori kontrak Rp3 triliun. Foto: Mercedes

Penampilan cemerlang Lewis Hamilton bersama Mercedes membuat nilai kontraknya melambung. Tim Panah Perak disebut-sebut akan menyodori kontrak baru bernilai 180 juta pound atau setara Rp3 triliun.

Hamilton hari ini dijadwalkan bertemu bos Mercedes, Toto Wolff, untuk membahas kontrak baru. Menurut BBC Sport ini merupakan pertemuan pertama keduanya setelah masing-masing berlibur.

Sementara itu, media Daily Mail mengklaim Hamilton akan disodori kontrak baru berdurasi tiga tahun. Pembalap asal Inggris akan menghadap bosnya di markas besar Brackley.

Baca Juga

Mercedes sendiri akan menggelar launching mobil balap di Silverstone, Jumat (14/2/2020). Sebelum event tersebut, Hamilton diharapkan sudah mencapai kesepakatan.

“Ini adalah saat di mana kita akan mengambil kebersamaan lagi dan mengatakan ‘apa yang ingin kita lakukan di sini?’,” kata Toto Wolf, Selasa (11/2/2020).

Bersama Mercedes, Hamilton sudah mememanangkan lima gelar juara dunia Formula 1. Jika menang tahun 2020 ini, Hamilton akan mencetak quat-trick gelar secara beruntun.

Demikianlah berita ini diperoleh dari Okezone untuk dapat disampaikan ke pembaca.

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *