Mancheseter United Boyong Odion Ighalo ke Markas Chelsea


Manchester United akan menghadapi Chelsea di pekan ke-26 Liga Inggris, Selasa (18/2/2020) mendatang. Setan Merah memboyong Odion Ighalo. Foto: The Sun

Manchester United akan menghadapi Chelsea di pekan ke-26 Liga Inggris, Selasa (18/2/2020) mendatang. Setan Merah memastikan bakal memboyong pemain anyar mereka, Odion Ighalo.

Penyerang 30 tahun asal Nigeria baru didatangkan Manchester United sebagai pemain pinjaman di jendela transfer musim dingin. Tanpa sempat latihan bersama skuat Setan Merah di Dubai, sang pemain tetap akan diboyong melwan Chelsea pekan depan.

Pelatih Ole Gunnar Solskjaer tidak khawatir pemain barunya akan menemui kendala adaptasi. Menurutnya, Ighalo akan segera menyatu dengan tim.

Baca Juga

“Kami ingin mengintegrasikannya secepat mungkin karena, tentu saja, dia sangat ingin bermain untuk kami.” kata Solskjaer, dikutip The Sun, Rabu (12/2/2020).

Sekali pun tidak dimainkan pada laga kontra Chelsea pekan depan, Ighalo diprediksi akan tampil bersama Manchester United ketika melawan Club Brugge di Liga Europa. Pertandingan di babak 32 besar itu akan berlangsung 20 Februari 2020 mendatang.

Demikianlah berita ini diperoleh dari Okezone untuk dapat disampaikan ke pembaca.

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *