Relawan Loekman Bagikan paket Sembako pada Warga Terdampak Covid-19 di Bandarjaya

PANTAUTERKINI.COM – Guna meringankan kebutuhan masyarakat ditengah merebaknya pandemi virus corona atau Covid-19, Relawan Loekman Djoyosoemarto terus bergerak membagikan puluhan kantong beras dan mie instan kepada warga tidak mampu.

Terbaru, paket sembako berupa beras dan mie instan kali ini dibagikan kepada masyarakat Bandarjaya, Kecamatan Terbanggi Besar, Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), Senin (18/5/2020).

Ketua Relawan Loekman, Hidayat mengatakan, kegiatan sosial kali ini turut dihadiri oleh Ketua Pemuda Gotong Royong Lamteng, Deni Salsa.

Baca Juga

Dalam aksi sosial ini, pihaknya membagikan sebanyak 25 paket sembako yang berisi beras 5 kg dan mie instan, untuk membantu meringankan kebutuhan masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Alhamdulillah kegitan sosial kita terus berlanjut. Bantuan sembako ini sebagai wujud kepedulian Bapak Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto kepada masyarakat yang terdampak Covid -19 di Kecamatan Terbanggi Besar,” ujar Hidayat, mewakili Bupati Loekman.

Dia berharap, bantuan sembako yang diberikan Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto menggunakan dana pribadinya kepada masyarakat bisa bermanfaat meskipun nilainya tidak seberapa.

“Semoga kedepannya kita terus bergerak membantu warga tidak mampu dengan membagikan sembako untuk meringankan kebutuhan masyarakat,” pungkasnya. (red)

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *