Peduli Musibah Angin Puting Beliung di Tuba, Bupati Lamteng Berikan Bantuan Sembako

PANTAUTERKINI.COM – Dukungan moril dan materil terus mengalir deras untuk Kabupaten Tulang Bawang (Tuba) yang tertimpa musibah angin puting beliung belum lama ini.

Hari ini, Jum’at (22/5/2020), Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto, bersama Bank Mandiri serta beberapa elemen masyarakat memberikan bantuan sembako dan bahan bangunan.

“Bekerjalah dengan ikhlas, ini buktinya kita mendapat dukungan luar biasa, dari Gubernur, Wakil Gubernur, Bupati, Perbankan sampai masyarakat,” kata Bupati Winarti, Jum’at (22/05/2020).

Baca Juga

Hingga saat ini, Bupati Winarti masih terus memantau, mengunjungi rumah warga yang rusak, dan memberikan bantuan secara pribadi.

Polres Tulang Bawang dan Kodim 0426/TB, dari kejadian hingga saat ini terus bergotong royong bersama masyarakat, dan ikhlas bekerja dengan penuh semangat membantu membersihkan dan memperbaiki rumah-rumah warga, serta memotong pohon-pohon tumbang.

Sementara itu, Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto menyampaikan bahwa disaat seperti ini, sangat dirasakan kesedihan dari warga yang terkena musibah.

“Karena itu saya dan kawan-kawan berkunjung kesini dengan membawa sedikit bantuan, untuk meringankan para warga maupun pemerintah daerah Kabupaten Tulang Bawang. Mudah-mudahan dengan bantuan kami yang sedikit dan rasa empati kita dapat membangkitkan semangat masyarakat yang terkena musibah,” ujar Bupati Loekman. (sam)

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *